Minggu, 22 Februari 2015

Jet Sky

Jet Sky

 http://www.baliwisatatour.com/img/watersports/bali-wisata-bahari-water-sports-jet-ski-tour.jpg


Mengendarai sepeda motor di jalan raya, tentu pernah dirasakan oleh semua orang. Pernahkah anda merasakan permainan Jet Ski Bali, yaitu permainan yang menggunakan kendaraan di air yang dilakukan di pantai seperti mengendarai sepeda motor. Obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, yang terkenal dengan olahraga airnya, menyediakan permainan Jet Ski dan sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Permainan seru ini jika dilakukan dapat memacu adrenalin seperti mengendarai motor cross.


Bagi wisatawan yang setiap harinya sibuk bekerja, kepenatan bisa dihilangkan dengan mencoba permainan wisata air ini. Sebelum anda mencoba permainan ini, para instruktur dengan senang hati memberikan pengarahan. Seperti pengenalan mesin, gas, rem, teknik mengendarai di atas air, serta keamanan pemakai.

Di obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, wisatawan yang ingin mencoba permainan Jet Ski tidak diijinkan mengendarai sendiri. Mereka akan ditemani oleh pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman. Awalnya pemandu akan mengendarai dari tepi pantai menuju ke tengah laut, setelah itu akan dilanjutkan oleh wisatawan itu sendiri dan pemandunya boncengan. Hal ini dilakukan mengingat jalur lalu lintas pantai sangat padat. Pengendara Jet Ski harus berhati-hati untuk menghindari tabrakan dengan perahu- perahu dan wisatawan yang mencoba olahraga air lainnya.


Jika belum berpengalaman pemandu akan siap menemani bermain Jet Ski. Dari awal anda boncengan dengan pemadu sambil menikmati pemandangan pantai dan jernihnya air laut. Permainan ini berlangsung sekitar lima belas menit untuk satu kali putaran. Anak anak yang berumur di bawah 10 tahun yang ingin mencoba permainan ini harus ditemani oleh orang tua masing-masing. Biasanya dilarang mengendarai Jet Ski dengan kecepatan tinggi demi keselamatan bersama. Banyak wisatawan yang berusia tujuh belas tahun ke atas mencoba bermain Jet Ski dengan menerjang ombak di pantai. Hal ini sangat menantang dan asyik dilakukan.

Keamanan dan kenyamanan sangat diutamakan dalam bermain Jet Ski. Peralatan yang digunakan seperti motor Jet Ski dan live jacket sudah memenuhi standar internasional. Jangan lupa menggunakan pakaian yang simple dan lotion untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang cerah di pantai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Water Sport
Theme by Bagus Cakra