Minggu, 01 Maret 2015

Windsurfing

Windsurfing

 

http://extremeina.com/wp-content/uploads/2014/10/Windsurfing1.jpg



Windsurfing adalah olahraga air dari perpaduan dua olahraga ekstrem, yaitu Surfing dan Perahu Layar. Seperti dengan nama perpaduannya, peralatan yang digunakan adalah papan seluncur, yang menggunakan layar dari kain yang berbahan sintesis.
Windsurfing olahraga yang membutuhkan tenaga angin untuk meluncur membelah air. Windsurfing bisa beraksi melakukan lompatan, putaran terbalik, manuver berputar, dan “freestyle” lainnya.

Windsurfing olahraga yang bisa sekaligus menikmati keindahan laut dan tidak hanya itu saja, menggairahkan dan menjadi salah satu cara terbaik untuk memulihkan kebugaran, tetapi juga menjadi olahraga yang tenang, non polusi dan ramah lingkungan. Windsurfing adalah olahraga yang memadukan keterampilan, koordinasi dan juga kekuatan.

emua bisa melakukan olahraga ini, dan semua dapat belajar untuk yang pemula dan olahraga ini sudah dilakukannya di semua pantai. Seperti Ancol, Jakarta disana sudah disediakannya fasilitas untuk bermain windsurfing.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, bila saat cuaca mengancam atau menandakan badai akan datang sebaiknya jangan melaut dulu atau bermain. Dan harus menggunakan jaket pelampung saat bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Water Sport
Theme by Bagus Cakra